Sunday, June 5, 2016

Peluang Usaha Membuka Jasa Permak Jeans

Peluang Usaha Permak Jeans

Hampir semua orang menyukai celana atau jaket dari bahan jeans, baik laki-laki maupun perempuan. Namun, tidak semua orang memiliki postur yang sesuai dengan ukuran jeans yang biasanya dibuat berdasarkan postur orang amerika, karena mereka jeans terkemuka umumnya berasal dari amerika.
Levi Strauss, seorang pemuda dua puluh Sembilan tahun asal New York, adalah orang yang pertama kali membuat celana panjang berbahan jeans. Celana berbahan jeans sengaja dibuat oleh Lebis Strauss untuk dipakai para pekerja tambang saat bekerja, agar tidak mudah sobek. Resleting dan kancing-kancingnya pun sengaja dibuat dari kuningan, agar tidak mudah berkarat.

Kini, celana jenas telah menjadi pakaian “kebangsaan” hamper semua orang diseluruh dunia, tanpa mengenal usia dan gender. Karenanya, kebutuhan akan celana jeans dan pendukungnya, yaitu usaha permak, sangat tinggi dan tapa henti. Hal ini bias dimanfaatkan sebagai peluang bisnis.


Pola promosi yang dapat dilakukan adalah :

1. Mencari penjahit yang menguasai penjahitan bahan jeans dan mengerti tren meodel terbaru.
2. Mencali lokasi yang strategis.
3. Memberikan diskon pada masa-masa awal pembukaan
4. Bisnis ini sanyat mudah untuk dikembangkan. Promosi dari mulut kemulut adalah kuncinya, disamping harga bersaing yang kita tawarkan.

Demikian artikel semoga menjadi inspirasi dan dapat bermanfaat bagi para calon pengusaha baru.

selanjutnya : Peluang Usaha Jasa Kursus Mengemudi

No comments:
Write komentar